AdminDesa/ Agustus 17, 2016/ Berita/ 0 comments

cimg0974  Selasa Malam Rabu (16/8), Balai Desa Warungpring nampak lain dari biasanya. Itu karena pada malam tersebut diadakan kegiatan rutin tahunan yakni Malam Wungon guna memperingati HUT RI yang Ke-71.

Kegiatan yang dihadiri olehcimg0979 Pj. Kepala Desa Warungpring dan segenap perangkat desa, para Ketua RT, Ketua RW, tokoh masyarakat, dan warga tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Bapak Irpanudin selaku Pj. Kepala Desa Warungpring mengingatkan betapa pentingnya dan berarticimg0982nya jasa para pahlawan yang telah rela mengrbankan nyawa demi menggapai sebuah kemerdekaan yang saat ini bisa kita nikmati.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan pemotongan tumpeng yang selanjutnya ditutup dengan acara makan bersama yang melambangkan bahwa tidak ada perbedaan diantara semua warga negara.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*