AdminDesa/ Januari 26, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Segenap Mahasiswa KKN STIT Pemalang 2018 di Dusun Pamulian Desa Warungpring mengadakan kegiatan Jum’at bersih dengan melakukan gotong royong membersihkan Masjid Darussalam Dusun Pamulian Desa Warungpring yang dilakukan pada hari Jum’at (26/1).

Abi Rizal Setiabadi selaku koordinator Desa Warungpring mengatakan “kegiatan Jum’at bersih ini harus tetap terus dilakukan, agar Masjid yang merupakan tempat ibadah bagi umat Islam haruslah bersih dan suci, sesuai dengan bunyi hadits “Kebersihan merupakan sebagian dari Iman”.

Kebersihan Masjid merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya petugas kebersihan saja. Selama  mempunyai niat yang mantap siapapun punya peluang yang sama untuk mempersiapkan bangunan di syurga, yakni salah satunya dengan membersihkan masjid.

Kegiatan Jum’at bersih ini, selain agar masjid selalu terjaga kebersihannya, juga bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong-royong dan rasa memiliki terhadap masjid, sehingga masjid selalu terawat keindahannya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*