AdminDesa/ Februari 4, 2018/ Berita/ 0 comments

Mahasiswa KKN STIT Pemalang 2018 Desa Warungpring melakukan Ahad berkeringat bersama Ibu-ibu warga Pamulian di Ruang Kelompok Bermain (KB) Al-Fudlola RT 004  RW 005 Desa Warungpring Kecamatan Warungpring pada tanggal Minggu, 04 Februari 2018. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Minggu mulai pukul 07.30 s.d. 08.30. Kegiatan ini disambut baik oleh ibu-ibu  warga Dusun Pamulian, walaupun sebenarnya mereka harus rela sekedar menyelesaikan pekerjaan rumahnya lebih pagi atau ada juga yang sejenak meninggalkan pekerjaan rumah mereka demi mengikuti senam sehat ini.

Senam pekan ini dipandu oleh Ainun Nisa dan Rose Damayanti dari KKN STIT Pemalang 2018. Sesekali mereka tertawa dan berteriak bersama ibu-ibu  dan mengikuti intruksi dari pemandu senam.

Senam  ini merupakan salah satu program rutin Mahasiswa KKN STIT Pemalang 2018 Kelompok VI bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani warga Dusun Pamulian. Selain itu kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan meningkatakan keakraban serta kekompakan warga.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*